Selfie Berujung Maut

Tiga dari tujuh orang yang sedang bermain di Pantai Pasir Putih tewas setelah terseret ombak. (Foto: Banten Hits/Fariz Abdullah)

MaduraDay.com, LEBAK - Tiga orang remaja yakni Muhniar (18), Yuliana (18) dan Maryani (18) tewas setelah terseret ombak Pantai Pasir Putih, di Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Minggu(8/7/2018), seperti yang dilansir oleh bantenhits.com.
Kapolsek Panggarangan AKP Tatang Warsita mengatakan, ada tujuh orang yang terseret ombak saat itu, namun empat orang selamat.
“Mereka lagi foto-foto di pinggir pantai, ternyata ada ombak besar menghantam dua kali,” kata Tatang. Para korban adalah peserta dari kegiatan Sanggar Kampung Seni Yudha Asri. Mereka datang ke pantai tersebut pada Sabtu (7/7) dan menginap di Vila Kuning, Desa Ciparahu.
Kejadian itu terjadi sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. Mereka bermain-main di pantai pasir putih di depan villa kuning tersebut. Namun nahas saat melakukan swafoto para korban malah terseret ombak yang merenggut nyawa mereka.
Korban sudah di larikan ke RSUD Malingping untuk mendapatkan penanganan medis namun nyawa mereka tidak dapat tertolong. Empat orang yang selamat yakni Aswaya (26), Sahrul (16), Marjuk (22) dan Mamak (20). Keempatnya berasal dari daerah Serang.(Mud/4b)

Posting Komentar

0 Komentar