Adu Kemampuan Dalam Kompetisi English Week

Juri menilai penampilan dari peserta Kompetisi Eksposure, Jumat (9/11/18). (Sumber : Maduraday.com)


Maduraday.com, BANGKALAN – Acara yang diselenggarakan dari 5-9 November 2018 merupakan acara tahunan kelima memperingati hari jadi Program Studi Sastra Inggris FISIB Universitas Truojoyo Madura yang dilaksanakan di Gedung Auditorium lantai 2 dengan tema “Change you thounghts, elavate your world” ini dibuat dan dimeriahkan oleh mahasiswa Sastra Inggris.
Kompetisi yang disajikan berupa kontes menyanyi, kompetisi pidato, futsal putri, seminar, eja kata, #1 quiz, musikalisasi puisi, dan kompetisi exposure. “Acara English Week yang kelima ini merupakan agenda tahunan untuk merayakan hari jadinya Sastra Inggris yang ke-13 karena seluruh kompetisi berbasis bahasa inggris, maka sangat berguna untuk mengolah pengetahuan mahasiswa Sastra Inggris” ujar Rusdianto selaku ketua pelaksana pada saat kompetisi exposure berlangsung, Jum’at (9/11).
Rusdianto juga mengungkapkan selain mengolah pengetahuan, juga diharapkan para peserta dapat mengembangkan kemampuan sekaligus talenta yang dimiliki melalui suasana kompetitif dan sportif dari berbagai kompetisi dan juga mampu mencapai percapaian tertinggi dengan potensi yang dimiliki serta semangat kemenangan yang tidak akan pernah pudar.
Puncak acara dari English Week ialah acara penutupan, yang mana merupakan pengumuman dan pemberian hadiah berupa sertifikat dan pembinaan dari setiap pemenang semua kategori kompetisi juga dimeriahkan oleh B-Sing, Viper C, dan Blue Murder. (SD)

Posting Komentar

0 Komentar