Berbeda, Pesta Milad Ekonomi Syariah berlangsung 9 Hari

Potra-potra UTM ikut memeriahkan acara PESTA (Pekan Ekonomi Syariah Trunojoyo Madura) dan Milad Prodi Ekonomi Syariah. (Sumber : Maduraday.com/Nurul Hidayah)


Maduraday.com, BANGKALAN - Pesta milad yang diselenggarakan oleh  Ekonomi Syariah berlangsung pada Jum’at (09/11) berlangsung sangat meriah. Acara yang dilaksanan di gedung cakra Universitas Trunojoyo Madura (UTM) ini dihadiri oleh banyak mahasiswa, ormawa (organisasi mahasiswa) kampus, serta dosen dari prodi Ekonomi Syariah.
Acara ini berlangsung selama sembilan hari, mulai dari tanggal 1 November hingga tanggal 9 November. Bukan hanya lomba-lomba yang diadakan oleh panitia, tetapi juga ada seminar nasional, dan juga Lkti nasional.  “Acara ini berlangsung sangat meriah dan Alhamdulillah lancar mulai dari awal hingga akhir, Pesta Milad ini adalah malam puncak setelah adanya loma-lomba yang berlangsung." Ujar CO Humas Alin.
Sebelum acara Pesta Milad diselenggarakan, telah banyak   lomba-lomba yang diadakan oleh panitia. Ada Sembilan lomba yang diadakan meliputi olimpiade ekonomi islam tingkat SMA, hijab competition se-jawa timur, ada juga beauty class serta loma-lomba olahraga seperti futsal, badminton, tennis meja  dan masih banyak lagi. “Pesta Milad ini sangat meriah dan bernuansa modern karena disini akan ada tari sufi, ada pergelaran musik modern, dan tentunya aka nada penyerahan piala kepada pemenang dari lomba-lomba yang diadakan oleh panitia”. ujar Ahmad Jailani selaku ketua pelaksana Pesta Milad ekonomi syariah.
Malam puncak yang dilaksanakan sangat meriah, para mahasiswa bahkan sangat antusias ketika potra potre Universitas Trunojoyo Madura (UTM) memasuki ruangan satu-persatu. Ditambah dengan adanya pergelaran musik yang membuat seluruh ruangan menggema ketika bernyanyi bersama. (NH)

Posting Komentar

0 Komentar