Bukannya Menjadi Tempat Wisata, Tapi Malah Disalah Gunakan 

TERUS DIPANTAU: Area Belakang Stadion Gelora Bangkalan, yang Kerap Dijadikan Tempat Mesum. (Sumber : Maduraday.com/Bayu Ainur Sidiq)

Maduraday.com BANGKALAN - (9/11/2018) Rawan Mesum, Satpol PP Plototi Area SGB Beberapa tempat di Bangkalan dilaporkan kerap dijadikan tempat maksiat. Kini, warga juga mulai resah dengan ulah sejumlah muda-mudi yang nongkrong di belakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Pasalnya, saat malam hari, lokasi tersebut kerapa dijadikan tempat mesum.
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Bangkalan Bambang Setiawan mengatakan, pihaknya memang sudah mendapatkan kabar soal tempat nongkrong belakang stadion yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta itu. Terlebih pada malam hari. "Kami akan pantau terus. Nanti kami tugaskan anggota untuk mengawasi", kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bangkalan itu kemarin (9/11).
Menurut Bambang, Kota Dzikir dan Solawat harus bersih dari kegiatan maksiat. Tempat-tempat yang rawan ditempati mesum akan menjadi atensi lembaganya. Terlebih beberapa kali pihaknya sudah menerima laporan dari masyarakat.
"Kami akan tertibkan bertahap. Kami lakukan razia. Tempat-tempat lainnya yang dilaporkan masyarakat biasa digunakan untuk hal-hal tidak senonoh, akan kami pantau", janjinya.
Dia menambahkan, jika saat dilakukan razia ditemukan perbuatan yang melanggar peraturan, pihaknya akan langsung mengamankan semua yg terlibat dan memberi pembinaan. Jika tindakan yang dilakukan melewati batas, pihaknya akan langsung mengirimkannya ke panti sosial di Sidoarjo. "Kami razia. Kalau terbukti, kami tangkap. Kami akan langsung kirim ke panti sosial di Sidoarjo", tandasnya. (Bas)

Posting Komentar

0 Komentar