Bukit Lampion Beramah, Wisata Lokal yang Siap Manjakan Mata

Lampion-Lampion yang Menambah Keindahan Wisata Bukit Lampion Beramah. (Sumber : Maduraday.com/A. Mahvud Maulidi)


Maduraday.com, BANGKALAN - (11/11/18) Wisata Bukit Lampion Beramah (BLB) terletak di atas bukit di Desa Daleman, Galis, Bangkalan. Alasan mengapa wisata ini diberi nama Bukit Lampion Beramah, karena si pemilik bersiasat ingin memiliki wisata yang berbeda seperti yang lain yang kebanyakan bernuansa love-love dan juga ingin tempat wisatanya bersinar bak lampion di malam hari. 
Wisata ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah karena terletak di dataran tinggi. Ketika pengunjung mengambil gambar mereka bisa memilih latar belakang yang beragam, salah satunya ada pemandangan hijau yang membentang luas. Bukan hanya latar belakang saja, ada banyak tempat foto yang di sediakan oleh pemilik. 
"Kebetulan wisata ini baru berjalan dua tahun mas, sudah ada beberapa wahana dan spot foto. Kedepannya ini akan di tingkatkan baik sarana maupun prasarananya. Kebetulan juga sekarang musim hujan akan di bangun jalan yang bagus agar tidak becek waktu di lalui," ungkap Toni, pemilik tempat wisata.
           Wisata ini buka mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Harga tiket dimulai  dari Rp.5000 pada hari biasa sedangkan pada hari Jum'at hingga Minggu  seharga Rp.10.000. Wisata ini belum terkenal, pengunjung rata - rata datang dari warga lokal seperti dari Bangkalan dan Sampang meskipun kadang ada juga yang dari Pamekasan dan Sumenep. Meskipun belum terkenal wisata ini masih saja menjadi tujuan anak muda untuk berburu foto. 
                Wisata BLB ini terbilang menarik karena si pemilik memberikan interior berupa lampion-lampion yang di gantung pada pohon pohon dari pintu masuk yang tentu saja menambah keindahan di atas bukit.
"Iya mas, saya penasaran sama bukit lampion ini soalnya teman saya merekomendasikan tempat ini karena bagus untuk spot foto hunting, soalnya saya suka foto-foto jadi saya ke sini dan benar tempatnya bagus di atas bukit" ujar Nur, salah satu pengunjung.  (AMM)

Posting Komentar

0 Komentar