Bupati Pamekasan Kunjungi Lokasi TMMD ke-103

Jalin hubungan harmonis TNI gotong royong bersama warga di pasanggar dalam kunjungan lokasi TMMD ke -103. (Sumber : Maduraday.com/Moh. Rofiqi)


Maduraday.com, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengunjungi lokasi TMMD ke-103, di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Tak hanya sekedar mengunjungi saja, Baddrut Tamam pun melakukan serangkaian kegiatan untuk mengakrabkan diri dengan jajaran TNI. “Tadi kami juga menggelar acara makan bersama Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) bersama warga. Hal itu merupakan salah satu bentuk upaya guna mewujudkan hubungan yang harmonis antara Pemda Pamekasan, TNI, dan warga di Pasanggar,” tutur Tamam. Sementara itu, sehubungan dengan hal tersebut, Dansatgas (Komandan Satuan Petugas) TMMD ke-103 Kabupaten Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto, sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan ke lokasi TMMD saat itu. (10/11/2018)
Tidak hanya sebatas keharmonisan saja, Menurut Dandim 0826 Letkol Inf Nuryanto, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pihak Satgas TMMD. “Saya berharap, kekompakan, dan keharmonisan yang sudah terwujud dengan baaik ini, bisa terus dipertahankan,” pinta Dandim 0826 Pamekasan. Kedatangan bupati ke TMMD tentunya tidak sendiri, beliau ditemani oleh wakilnya Raja’e. “Mengharapkan kedepannya kedekatan antara pemerintah daerah dan TNI tetap terjaga dengan baik.” “Ini merupakan salah satu harapan kami dalam program satgas TMMD di mana TNI semakin manunggal dengan masyarakat sebab TNI lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat.” Ujar Tamam.(dbas)


Posting Komentar

0 Komentar