Colour Run, Peringati Lengsernya Ketum Himpunan Mahasiswa Manajemen!

Para Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis sedang Membeli Kupon sebagai Sarana Apresiasi Mengikuti Jalan Sehat dan Colour Run yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (Sumber : Mahasiswa FEB/Leyly Aprilia)

Maduraday.com, BANGKALAN - Colour run menjadi acara pembuka dalam rangka pergeseran masa jabatan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen. hal ini disampaikan ketua panitia yang tak lain pula Ketua HIMAM, disamping Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura. Kamis (22/11/18). “Colour run dimulai dari pukul 06.30 WIB dimulai dari Gedung Pertemuan dengan rute jalan kembar, lalu memutari Cakra dan lanjut menuju barat Gedung Rektorat dan kembali ke Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura,” ujar Leyly.
Ia menjelaskan colour run kali ini berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya colour run ini lebih sepi dibanding pada tahun-tahun sebelumnya. ”Kurang ramai dan para mahasiswa baru pun hanya beberapa yang mengikuti kegiatan  ini, tak hanya itu teman-teman saya juga malas meramaikan kegiatan ini dikarenakan sibuk mempersiapkan tugas dan kegiatan lain besok lusa”. ujar leyly (20)
Ia menjelaskan colour run ini  diikuti oleh 500 peserta dari Mahasiswa Prodi Manajemen dan Staff Tata Usaha FEB. Peserta pun dipungut biaya sebesar Rp.2.000,00 Untuk kupon dan bentuk apresiasi acara ini. Leyly berharap agar colour run ini tak hanya menjadi kegiatan bersenang-senang saja tetapi sebagai ajang silahturahmi antar Mahasiswa dan Staff TU Fakultas FEB. (dbas)

Posting Komentar

0 Komentar