Cuma Karena Tertidur, Siswa Ini Bisa Tewas. Begini ceritanya!

Ilustrasi. (Sumber : faktualnews.co)


Maduraday.com, BREBES - Dilansir dari panturapost.com, pagi hari Madrasah Mualimin Al Hikmah 2 Desa Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, dikejutkan dengan suara benda jatuh. Setelah didekati bukannya benda yang didapat, akan tetapi seorang anak yang berlumuran darah. Diketahui anak tersebut bernama Kafabik, 13 tahun asal Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. Siswa yang masih duduk dibangku kelas  1 ini meregang nyawa setelah tertidur pulas di balkon lantai atas sekolah, (12/11/2018).
Berdasarkan penuturan saksi yang mengetahui kejadian nahas tersebut, kecelakaan terjadi saat ia mendengar suara benda jatuh dari balkon. Saksi yang juga merupakan seorang penjaga merasa curiga, lantas bergegas mendekatinya. Alangkah terkejutnya ia saat yang didapati ternyata seorang siswa yang berlumuran darah. 
Korban diduga  nekat naik lantai atas dan tidur di balkon tersebut. Tanpa adanya unsur kesengajaan, ia terjatuh dari lantai atas. Hal tersebut dibenarkan oleh Pembina Ponpes Al-Hikmah 2 Benda yaitu Itmamudin. 
“Kafabik menderita luka parah di bagian kepala,” tuturnya.
Kafabik merupakan siswa kelas SP (Sekolah Persiapan) di Madrasah tempat ia mengalami kejadian yang merenggut nyawanya  itu. Namun menurut Itmamudin, sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aminah, Bumiayu. 
“Kita sudah membawanya ke RS Aminah. Namun tidak tertolong. Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga di Dukuhwaru untuk dimakamkan,” tegasnya.
Siangnya, korban telah dimakamkan pihak keluarga. 
Atas kejadian ini, Itmamudin menghimbau kepada seluruh siswa untuk tidak tidur di lokasi balkon tersebut. Pada dasarnya, siswa sudah memiliki tempat tersendiri untuk tidur yang berlokasi di asrama Madrasah Mualimin. “Namanya juga anak-anak, mungkin ada yang nekat naik dan tidur di situ. Kami pengasuh benar-benar tidak mengetahui ada anak tidur di situ. Karena memang tidak boleh untuk tidur,” kata Itmamudin selaku pembina Madrasah Mualimin. 
Berita ini pernah tayang di panturapost.com dengan judul, "Tidur Pulas di Balkon, Siswa Ponpes Benda Tewas Terjatuh". (HAB) 

Posting Komentar

0 Komentar