Dies Natalis Ke – 12 Himakom Rutin Adakan CIE Talent

Himakom mengadakan CIE Talent sebagai wadah apresiasi bakat dan kreatifitas mahasiswa Ilmu Komunikasi. (Sumber : Maduraday/Deriska)



Maduraday.com, BANGKALAN – (10/11/18) Lomba CIE Talent dalam rangka menyambut Dies Natalis Prodi Ilmu Komunikasi yang ke – 12, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Trunojoyo Madura melaksanakan beberapa rentetan acara menjelang malam puncak Dies Natalis dengan tema “Himakom, Perjalanan, dan Mimpi”. 
Menyambut Dies Natalis Ilmu Komunikasi, Himakom melaksanakan beberapa rentetan acara seperti yang sedang dilaksanakan pada hari ini di Lab CIE TV/ Lab Mini Teater, yakni lomba CIE TALENT. Dalam acara tersebut ada beberapa kategori yang ikut dilombakan mulai dari Fotografi, Vidgram, Desain Grafis, dan News Anchor. Peserta lomba terdiri dari beberapa mahasiswa Ilmu Komunikasi dan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura lainnya. 
Acara tersebut mulai dipublikasikan sejak tanggal 20 Oktober 2018 tak hanya penyebaran pamflet, panitia Himakom juga mengundang seluruh Ormawa dan Organda yang ada di UTM untuk turut ikut memeriahkan lomba tersebut. Setelah beberapa hari penyebaran pamflet, deadline penutupan pendaftaran dan pengumpulan karya mulai di perpanjang oleh panitia yang mana pendaftaran awal di tutup pada tanggal 26 Oktober diperpanjang menjadi 31 Oktober 2018. 
Hal ini terjadi karena adanya instruksi dari ketua pelaksana dan panitia lainnya untuk memperpanjang tanggal pendaftaran maupun pengumpulan karya, juga supaya mampu menarik lebih banyak lagi peserta yang akan ikut serta dalam lomba CIE TALENT itu. Peserta terbanyak pada lomba ini yakni dari kategori News Anchor, banyaknya peserta ini mengakibatkan persaingan semakin ketat mengingat juara terpilih dari lomba CIE TALENT tersebut hanya 2 pemenang saja. 
Mengusung tema “Himakom Perjalanan dan Mimpi” baik ketua pelaksana maupun anggota bahkan ketua umum dari Himakom sendiri memiliki pandangan dan harapan yang banyak dari lomba ini, berharap peserta mampu menggambarkan dan menyampaikan dalam bentuk sebuah karya bagaimana perjalanan dan mimpi dari Himakom itu sendiri. (DR) 

Posting Komentar

0 Komentar