Diesnatalis HIMASP Bertakjub "Ice Cream Party"

Klarifikasi Ketum HIMASP mengenai acara diesnatalis HIMASP (Sumber : Maduraday.com/Elbatul Hudrowah.) 

Maduraday.com, BANGKALAN – Acara  diselenggarakan (25/11) nanti merupakan acara tahunan HIMASP (Himpunan Mahasiswa Sektor Publik) yang ke 8. Dalam rangka memperingati hari jadi program studi Sektor Publik FEB Universitas Trunojoyo Madura yang dilaksanakan di Gedung Student Center mengusung tema “Ice Cream Party”.
 “Panitia pelaksana mengadakan acara ini selain untuk memperingati hari jadi HIMASP, juga mengganti nama dari HIMASP menjadi HIMAKSI. Perubahan nama dilakukan karena program studi Sektor Publik menjadi akuntansi, jadi kita sekalian merayakan acara kecil-kecilan juga,” ujar Elbat selaku Ketua Umum.
Acara ini nantinya akan dimulai pukul 09.00-16.00 WIB, para hadirin hanya dikenakan biaya 10 ribu rupiah dan bisa makan es krim sampai 5 kali. “Selain itu juga dihibur oleh musik akustik, dan juga aka nada penampilan-penampilan dari bintang tamu seperti Blue Murder, Beat Box, B-sing, music tradisional, drama musical dan juga tarian. Acara ini untuk umum, jadi bisa ajak keluarga, teman, sahabat, saudara, pacar.” lanjutnya. (UH)

Posting Komentar

0 Komentar