Diskominfo Sampang : Cerdaskan Masyarakat dengan Pemeran Pembangunan


Suasana pameran pembangunan di lapangan Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang (Sumber : Maduraday.com/Dicki)


Maduraday.com, SAMPANG - Sabtu (10/11/12). Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sampang  mengadakan kegiatan pameran pembangunan. Acara digelar cukup meriah di Lapangan Wijaya kususma kabupaten Sampang. 
Mengusung tema “Dengan nilai-nilai kepahlawanan kita tingkatkan kesejahteraan dan pelayanan publik berbasis teknologi informasi”. Acara pembangunan ini bertujuan sebagai media informasi dari pemerintah ke masyarakat serta dari masyarakat ke pemerintah, dengan melakukan sebar dan serap informasi yang berkaitan dengan komunikasi. Selain itu, acara ini juga bertujuan sebagai media promosi karya-karya atau pembangunan yang dibuat oleh pemuda kepada masyarakat. Jika semakin banyak informasi yang diterima oleh masyarakat, alhasil, masyarakat akan semakin banyak wawasan sehingga meningkatkan sumber daya manusia di daerah Sampang. 
Acara dimulai dari tanggal 10-15 November, dan pembukaan acara akan dilakukan di hari sabtu, pukul 06.00 WIB. Dengan dihadiri oleh anggota dinas itu sendiri, seperti Dinas Pertanian, Dinas Pangan, Dinas Komunikasi, Sekertariat Daerah Sampang, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Satpol PP, serta di buka secara  umum untuk masyarakat. 
“Dengan adanya acara ini diharapkan masyarakat semakin cerdas dalam menanggapi perekonomian yang semakin berkembang, serta kehidupan masyarakat lebih sejahtera untuk kedepannya,  khususnya masyarakat di Kabupaten Sampang” ujar Juardi selaku  Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sampang. (NFI)



Posting Komentar

0 Komentar