Guns N Roses Minta Disediakan Nasi Goreng dan Rendang

Band Guns n Roses mengadakan konser yang bertajuk ‘NOT In This Time Lifetime Tour’ pada Kamis (8/11/18) di Jakarta, (sumber : SURYA MALANG)


Maduraday.com, JAKARTA – Grup band rock asal Amerika, dilansir dari tribunnews.com Guns N’ Roses (GNR) bakal menghibur penggemarnya khususnya di Indonesia melalui konser yang bertajuk ‘NOT In This Time Lifetime Tour’ yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).
Konser kali ini adalah konser kedua yang dilakukan grup band Guns N’ Roses (GNR) yang dilakukan di Indonesia, setelah konser pertama mereka di tahun 2012 silam.
Pada konser kali ini grup band Guns N’ Roses (GNR) memiliki permintaan khusus. Jika dulu pada saat konser pertama di Indonesia mereka meminta bunga mawar untuk disediakan dan pada konser kali ini mereka mengiginkan makanan yang sangat khas dari Indonesia.
Menurut manajer produksi GNR, Dale Skjerseth saat berada di GBK, mereka meminta untuk disediakan  nasi goreng dan rendang “Pokoknya, harus ada nasi goreng dan rendang” ucapnya.
Tentunya makanan tersebut siap di sediakan oleh para panitia, dan juga para fans sangat antusias untuk datang ke konser tersebut. (DEP)

Posting Komentar

0 Komentar