Hebat! PERSEKEM Mengadakan Turnamen Futsal Se-Madura di Kecamatan Banyuates Sampang

 Salah satu tim peserta turnamen Persekem Se-Madura 2018 
(Sumber : Maduraday.com / Ahmad Djunaidi)

Maduraday.com, SAMPANG – (16/11/2018) Turnamen futsal Se-Madura yang diadakan oleh tim yang berasal dari kecamatan Banyuates (Persekem) diikuti oleh 72 tim dari Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan. Turnamen yang diadakan setiap hari mulai pukul 19.00 menjadi tontonan menarik bagi warga sekitar,  karena seluruh tim  yang berlaga pada turnamen ini merupakan tim yang besar dan memiliki pemain yang berkualitas.
Turnamen ini juga diselenggarakan setiap tahun bertepatan dengan ulang tahun tim Persekem sendiri. Turnamen yang memperebutkan hadiah besar  ini juga menjadi daya tarik bagi tim yang berlaga di turnamen untuk memperebutkan hadiah utama yaitu uang sebesar 10 juta. “ Awalnya turnamen ini diakan hanya untuk tim yang berada di kecamatan Banyuates saja namun setelah melihat antusias peserta selalu membawa tim  yang berkualitas bagus maka dari itu kami memperluas wilayah untuk pendaftaran tim diturnamen ini hingga Se-Madura.” ujar David selaku presiden klub Persekem.

Laga final yang mempertemukan antara tim Sinjay (Bangkalan) berhadapan dengan BJ Fc (Sampang) berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tim Sinjay yang sekaligus menjadi Juara diturnamen kali ini. “ Walaupun baru pertama kali tim Sinjay mengikuti turnamen ini, kami sangat tertantang dan menguji tim kami untuk lebih baik kedepannya. Menurut saya turnamen ini adalah turnamen yang paling banyak penontonnya diantara turnamen lain yang pernah tim kami ikuti.” Ucap Iman, Captain tim Sinjay.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Berkisar terus olahraga futsal d madura...munculkan atlet2 terbaik

    BalasHapus