Jalan Sehat, Make Your Life Colorful

Ratusan Peserta Mengikuti Jalan Sehat di UTM
(Sumber : Maduraday.com / A. Mahfud Maulidi)

Maduraday.com, BANGKALAN – (23/11/2018) Ratusan mahasiswa memenuhi depan Gedung Rektorat untuk mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh BEM KM Gajah Mada Universitas Trunojoyo Madura pada Jumat, 23 November 2018. Peserta jalan sehat mendapatkan kupon secara gratis dari panitia penyelenggara. Rute yang harus dilalui oleh mahasiswa adalah jalan sehat yang dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai selesai dan melewati rute yang dimulai dari panggung, Fakultas Keislaman, Jalan Kembar, Sekber (sekretariat bersama), masjid kampus, Gedung Auditorium, lapangan Taruna Jaya (ada penukaran kupon), selatan dan depan Gedung Rektorat. Acara ini disponsori oleh Le Minerale yang mengangkat tema “Make Your Life Colorful".

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat menarik, antara lain kulkas, handphone, rice cooker, setrika, jam dinding, payung dan hadiah hiburan lainnya. “Untuk memeriahkan acara, selain memberikan door prize panitia juga mengundang Blue Murder dan B-Sing yang akan tampil di acara jalan sehat sebagai special performance,” ujar Badrus salah satu panitia.

Tujuan lain dari acara ini adalah mengajak mahasiswa untuk menyegarkan badan maupun otak di tengah-tengah berbagai kesibukan dan tugas kuliah karena olahraga di pagi hari sangat penting bagi kesehatan badan. “Acaranya sangat menarik dan juga bermanfaat mbak. Saya sebenarnya tidak terlalu menyukai olahraga, tetapi berhubung ada acara ini dan ada waktu senggang di tengah kegiatan perkuliahan, jadi saya ikut saja. Selain badan kita bisa sehat dengan jalan-jalan, ada door prize yang menarik juga, siapa tahu saya nanti dapat salah satu hadiahnya. Kita juga terhibur karena ada penampilan dari Blue Murder dan B-Sing sesudah acara jalan santai selesai,” ungkap Nurul salah satu peserta. (AF)

Posting Komentar

0 Komentar