Ketatnya Persaingan, Pemilihan Duta Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Semakin Ramai

Para peserta duta kampus fakultas ekonomi dan bisnis
(Sumber : Maduraday.com/Maya.)

Maduraday.com, Bangkalan - Acara malam puncak pemilihan DUTA FEB 2018 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada malam hari (Kamis 15/11/18) di Gedung Graha Utama Lantai 10 berlangsung sangat meriah.

Event pemilihan Duta FEB ini dilaksanakan di setiap tahunnya. Antusiasme para pendukung dari masing-masing peserta sangat besar, hal ini bisa dibuktikan dengan habisnya tiket yang disediakan oleh panitia. Pada malam puncak pemilihan Duta FEB UTM 2018 terdapat beberapa aspek yang dinilai oleh 4 dewan juri diantaranya yaitu, Brain, Beauty dan Behaviour. 

Syarief Hidayatullah selaku Ketua pelaksana acara Duta FEB ini mengucapkan banyak – banyak terima kasih terhadap antusiasme dan supportnya kepada penonton yang sudah menyaksikan acara Duta FEB 2018 ini . Syarif menambahkan, harapan kedepan nya pemilihan Duta FEB akan melahirkan bibit yang lebih berkualitas lagi.
"Dengan adanya pemilihan duta  yang baru ini bisa memberikan keteladanan bagi mahasiswa lainnya", ujar Syarief.

Muhamad Rafli Alfian dan Rofidah Salsabila berhasil menyabet gelar Duta FEB 2018 , disusul dengan Anas Arief dan Nabila Aulia sebagai runner up . (IHW)

Posting Komentar

0 Komentar