Last Community Rayakan Ultah ke-4 , di Warnai Shalawatan

Shalawatan oleh Al-Khitmah serta anggota Last Community
Sumber : Maduraday.com/Shafri Alfarizi

Maduraday.com, BANGKALAN - Last Community merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun, pada malam hari ini, Selasa (20/11/2018).
Ulang tahun komunitas fotografi, Prodi Ilmu Komunikasi itu juga dirayakan dalam bentuk shalawatan, dikarenakan bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad Saw .
“Dalam perayaan ulang tahun Last Community kali ini, sangat berbeda dari biasanya, jika dulu di warnai musik akuistik  dan musik pop, karena ulang tahun kali ini bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad Saw, maka kita membuat acara dengan mengundang Fachrur Rozi, S. Ikom., M, Med. Kom selaku Dosen Prodi Ilmu Komunikasi, teman-teman Al-Khitmah untuk bersolawat, perwakilan himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi, perwakilan komunitas yang ada di Prodi Ilmu Komunikasi” kata Ketua Umum Last Community, Rina Astaria Mendrova.
Pemotongan Nasi Tumpeng, menjadi simbol bahwa Last Community telah genap berumur 4 tahun.
“Semoga Last Community menjadi komunitas yang terus menghasilkan karya, tetap solid dalam berbagai kondisi,” ujar Diki, salah satu anggota Last Community.
Acara tersebut, ditutup dengan do'a bersama dan di lanjutkan dengan sharing-sharing sesama anggota Last Community serta komunitas yang lain. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar