Mahasiswa Ilmu Komunikasi UTM Raih Prestasi Diajang Lomba Video Instagram UNAIR

Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi UTM saat foto bersama dengan Dahlan Iskan dan membawa piala juara 1 (tengah) lomba video di UNAIR (Sumber : Maduraday.com/Moh. Amin Jakfar Sadik)


       Maduraday.com, BANGKALAN – Moh. Amin Jakfar Sadik atau biasa dipanggil Jakfar adalah salah satu mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura dari program studi Ilmu Komunikasi yang meraih juara 1 dalam video Instagram Competition di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya,  pada Minggu (11/11/2018).
       Lomba tersebut bertemakan “Menguatkan Peran Generasi Milenial dalam Menghadapi Peluang dan Tantangan Revolusi Industri 4.0." Lomba tersebut berajang Nasional dan diadakan dengan salah satu dari rangkaian acara Gebyar Kependudukan 3.0 yang digelar oleh ukm kependudukan UNAIR. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu, salah satunya ialah Dahlan Iskan selaku Ketua Umum Pers Indonesia dan Yenrizal Makmur selaku Kepala BKKBN Jawa Timur sebagai pembicara di acara tersebut. 
       Jakfar menyatakan bangga bisa membawa nama baik UTM dengan meraih juara 1 di lomba video tersebut, ditambah lagi bertemu dan foto bersama pak Dahlan Iskan. Jakfar menunjukkan ekspresi bahagianya. 
       “Saya sangat bersyukur bisa meraih juara satu di lomba ini, tentu saja sangat bahagia. Awalnya saya memang menyukai bidang videografi, akhirnya saya mencoba mengikuti lomba tersebut, dan alhamdulillah juara “ ucap Jakfar. 
        Dalam hal ini Jakar berharap supaya teman - teman yang lain juga bisa menggali potensi masing masing, karena di dalam jurusan ilmu komunikasi, tidak hanya mempelajari seni berbicara, tetapi juga seni desain maupun seni visual. (AZ)


Posting Komentar

0 Komentar