Malam Grand Final Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2018



10 Finalis Acara Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi 
dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2018 (sumber : Reni Nor Aini)

Maduraday.com, BANGKALAN – Penyelenggaraan malam puncak Grand Final Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2018, dilaksanakan dengan kemeriahan audiens di Aula Gedung Rektorat lantai 10 Universitas Trunojoyo Madura, Kamis malam (15/11).

“Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah bentuk representatif dari mahasiswa FEB, yang menjadi perwujudan kewibawaan. Pada malam final ini terdapat 5 pasang terbaik yang lolos semi final,” tutur Gubernur Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Sifa Ainun Najib.

Acara Final Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada malam hari ini juga dihadiri oleh berbagai pasangan Duta dari Fakultas lain. Yakni Duta Pendidikan FIP 2018, Duta Ekonomi FEB UTM 2017, Duta Budaya FISIB 2018, dan Duta Hukum 2018.

Henny Oktavianti, S.E., M.E, sebagai Pembina Duta menyampaikan harapannya bahwa adanya seorang Duta FEB, harus bisa mempromosikan program-program dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan juga bisa mendampingi dosen. Untuk harapan pribadi, sebagai pembina dan dosen beliau menyampaikan bahwa untuk duta yang terpilih nantinya harus betul-betul menjaga dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Dari sejumlah 38 peserta telah melalui tahapan seleksi hingga menghasilkan 10 peserta terpilih. Melalui karantina selama 4 hari, 10 peserta putra dan putri, akan diseleksi kembali pada malam Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tidak lepas dari keberhasilan acara pada malam final Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis, juga menghadirkan tiga juri hebat, yakni Johanny Hadi Raharjo, S.E., M.M , Rachmat MUA, dan Stephany Ruth Anehilla L (Puteri Indonesia Jawa Timur Persahabatan 2017).

Selanjutnya terimakasih dan apresiasi diucapkan dari Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura, dalam sambutan pembukaan, Dr. A. Yahya Surya Winata, S.E., M.Si,. kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis maupun Fakultas lainnya dari Universitas Trunojoyo Madura yang telah turut serta dan merancang acara pada malam hari ini.

"Semoga acara ini bisa memacu dan menyemangati prestasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di masa mendatang, kepada mahasiswa yang belum berkesempatan bergabung bisa ikut serta di lain waktu kedepannya," sambungnya.

Adapun puncak malam Final Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sebagai juara pertama Putra yaitu M. Rafli Alfian, sedangkan juara pertama Putri yaitu Rofidah Salsabilla. Untuk juara dua Putra yaitu Annas Arif Ababil dan juara dua Putri yaitu Nabila Aulia. Dan juara favorit Putra yaitu Dwiko Aulia Rahman Sinulingga, bersama juara favorit Putri, Whisonya  Harumi. (RNA)

Posting Komentar

0 Komentar