Malam Inagurasi Dies Natalis Prodi Sastra Inggris ke-13

Band dalam kampus ikut memeriahkan acara The Night of Sparkling Dies Natalies Sastra Inggris. (Sumber : Maduraday.com/M. Muchtar Arif)


Maduraday.com, Bangkalan - (09/11/18) Dies Natalis ke-13 Prodi Sastra Inggris, Himpunan Mahasiswa Literature (Hamlet) menggelar malam inagurasi yang bertemakan ‘The Night of Sparking’. Acara ini berlangsung di sebelah selatan Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura yang dimulai pukul 19.30 WIB.
Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Sastra Inggris. Acara ini mengundang bintang tamu band dari Universitas Trunojoyo Madura, yakni B-Sing dari Universitas, Blue Murder dari Fakultas Teknik, dan Viper-C dari Fakultas Pertanian.
Selaku ketua pelaksana, Zaiful Rusdianto mengungkapkan bahwa English Week ini adalah agenda tahunan yang kali ini adalah acara yang ke-5 untuk memperingati Dies Natalies Prodi Sastra Inggris.  Acara ini diwajibkan untuk mahasiswa Sastra Inggris, serta mengundang Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), dan Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB). Konsep acara ini adalah malam romantis dengan membawa bunga dan menggunakan dresscode Dilan. Serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Dies Natalies Prodi Sastra Inggris , yakni speech, Exposure, bazar, singing contest dan lain-lain.
“Menurut saya acara ini menyenangkan dan menarik karena membawa bunga serta penampilannya juga menghibur. Harapan saya semoga acara ini menjadi acara yang mendidik dan dapat memotivasi diri karena sebagai ajang penyaluran bakat bagi tiap mahasiswa, serta semoga bisa dilanjutkan terus menerus acara tersebut”. Ujar salah satu penonton.
Tujuan dari diadakannya acara ini yaitu agar generasi Himpunan Mahasiswa Literature (Hamlet) selanjutnya bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dari Himpunan Mahasiswa Literature (Hamlet) sebelumnya  serta bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk Sastra Inggris. 
English Week ini adalah agenda tahunan, kali ini adalah acara yang ke-5 untuk memperingati dies natalies Sastra Inggris. Harapannya semoga generasi hamlet selanjutnya bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dari hamlet sebelumnya agar bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk Sastra Inggris. Acara ini diwajibkan untuk mahasiswa Sastra Inggris, mengundang Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya.
Dana dari prodi dan sponsor dari Teh Sosro. Konsepnya malam romantis dengan membawah bunga dan dresscode Dilan. Pemberian hadiah dalam lomba-lomba, yanki speech, Exposure, musical pointre, footsal, bazar, singing contest 
Prodi Sastra Inggris Universitas Trunojoyo Madura mengadakan acara malam inagurasi diesnatalis Sastra Inggris. Acara ini ditujukan untuk mahasiswa Sastra Inggris. Acara ini dimeriah oleh pertunjukan musik dan mahasiswa Sastra Inggris yang meliki bakat menyanyi dan dance.
Acara ini diadakan setiap tahun, acara kali ini adalah yang ke-5. Disini kami mengundang Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Dosen-dosen Sastra Inggris, Himpunan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris. Untuk bintang tamu kami mengundang band yang ada di Universitas Trunojoyo Madura, yakni B-Sing dari Universitas, Blue Murder dari Fakultas Teknik, dan Viper-C dari Fakultas Pertanian. (HD)

Posting Komentar

0 Komentar