Menggali Potensi Madura Untuk Menuju Madura 2045






Novri Susan, Ph.D saat menjadi pemateri dalam seminar regional, menggali potensi menuju Madura 2045 (sumber : Deni Indarto/Sosiologi)

            

            Maduraday.com, BANGKALAN – (15/11/18) Dalam memperingati Diesnatalis prodi Soiologi ,Himpunan Mahasiswa Prodi Sosiologi, Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Menggelar seminar regional , bertajuk "Menggali Potensi Menuju Madura 2045", di gedung Auditorium UTM. Pada seminar ini dihadiri oleh Pemateri Novri Susan, Ph.D dan Iqbal Nurul Azhar, S.S.,M.Hum.
Diadakanya seminar regional ini untuk menggali potensi Madura , “Tema ini diambil oleh panitia karena kita terinspirasi dengan salah satu dosen sosiologi yang mengarang buku Madura 2045, nah kita kan sekarang hidup di Madura, kuliah di Madura jadi kita ingin menggali potensi yang ada di Madura  melalui menganalisis Madura kedepan ini seperti apa," ungkap Shofiya Hidayati  selaku ketua Pelaksana acara ini kepada Maduraday.com.
Dengan dihadiri sekitar 100 mahasiswa, Seminar ini mengingikan agar bisa dijadikan pengetahuan baru bagi mahasiswa khususnya mahasiswa yang berada di Madura , "harapanya sosiologi bisa lebih meningkatkan lagi kualitasnya dari tahun ketahun terutama dari mahasiswanya sendiri agar tidak hanya kuliah pulang kuliah pulang,“ ungkap salah satu peserta seminar regional ini. (ACY)

Posting Komentar

0 Komentar