Menggunakan Tema Dilan, Penutupan Acara Pekan Sastra Inggris Berlangsung Meriah

Ketua pelaksana Zaiful Rusdiyanto menyampaikan sambutan saat penutupan acara pekan Sastra Inggris. (Sumber : Maduraday.com/Shafri Alfarizi)


Maduraday.com, BANGKALAN - (09/11/18) Acara penutupan pekan Sastra Inggris Tema “Dilan” sudah dimulai. Ada beberapa Dosen, Gubernur FISIB, UKM di FISIB, serta Mahasiswa Sastra Inggris  yang menghadiri acara itu. Berlangsung di belakang Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura, acara penutupan pekan Sastra Inggris dimulai pada pukul 19.00 WIB.
“Tujuan digunakannya tema “Dilan” untuk membuat suasana menjadi seromantis mungkin dan melihat  ketenaran Dilan yang saya tahu, bahwa film itu romantis, maka dari itu para undangan memakai jaket levis seperti Dilan,” ujar Zaiful Rusdiyanto. 
Acara dimulai dari pembukaan seperti sambutan oleh Zaiful Rusdiyanto (Ketua Pelaksana), Darul Hikmah dan Halili ( Dosen Sastra Inggris), hingga penutup dilambangkan dengan pemotongan kue, lalu pembagian hadiah, serta hiburan tari modern dan musik. “Tujuan acara ini untuk merayakan ulang tahun Sastra Inggris, tentu kedepannya membuat Sastra Inggris lebih baik dan meningkatkan talenta mahasiswa Sastra Inggris seperti bernyanyi dan kemampuan berbicara dalam berbahasa inggris,” Jelas Zaiful Rusdiyanto selaku Ketua Pelaksana. 
Sejumlah penampilan dipersiapkan untuk menghibur acara penutupan pekan Sastra Inggris. Seperti Exychore, B-SING, VIPER-C, BLUE MURDER. 
Untuk itu, Venna Melinda selaku Mahasiswa Sastra Inggris, “Jika Sastra Inggris mengadakan acara lagi untuk lebih bervariasi lagi, serta bisa mengundang alumni-alumni Sastra Inggris agar lebih ramai,” katanya.  (SA)

Posting Komentar

0 Komentar