Menjelang Acara, Panitia SEMAR UTM Yakinkan Sukses

Para panitia yang sedang mendekor panggung

                         
Maduraday.com,  BANGKALAN - (10/11/18) Menjelang Milad yang ke-2 Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Semar ( Sarana Kreasi Mahasiswa Syariah ) Universitas Trunojoyo Madura akan menggelar acara ‘ Majlis Dzikir Wa Maulidurrosul SAW Dan Doa bersama ‘. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2018 yang akan berlangsung di depan gedung RKB-C Universitas Trunojoyo Madura mulai 07.00 WIB sampai selesai.
Acara ini akan di hadiri oleh Jamaah Al-Khidmah  yang merupakan salah satu kumpulan jamaah yang ada di indonesia, juga para mahasiswa Universitas Trunojoyo dan masyarakat sekitar. Sesuai dengan tema acara nya nanti dalam acara ini bukan hanya akan doa bersama saja melainkan juga akan ada pembacaan sholawat nabi. Yang mana hal ini sangat pas dengan momen bulan kelahiran nabi.
Dalam mempersiapkan acara milad kali ini membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan, dan dalam waktu sesingkat ini sebenarnya kurang cukup namun karna adanya kekompakan, solidaritas juga kerja sama yang bagus antar panitia insya allah acara ini akan berlangsung sukses, Ungkap Tri Nur Cahyo selaku ketua pelaksana acara tersebut. Ia juga menambahkan acara ini di gelar bukan hanya untuk bertujuan merayakan milad namun, acara ini juga sebagai dakwah untuk mengajak mahasiswa mengingat  Allah SWT dan memper erat tali silahturahmi dengan jamaah Al-Khidmah dan masyarakat sekitar.” Dengan adanya acara ini saya mengharapkan mahasiswa bisa cerdas secara spiritual bukan hanya cerdas secara intelektual saja”, ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar