Meriah, Pemilihan Duta FEB Mengundang Putri Indonesia

Putri Indonesia jawa timur persahabatan 2017 menjadi salah satu juri dalam pemilihan duta FEB (Sumber : Maduraday.com/Nurul Hidayah.)

Maduraday.com, BANGKALAN – Pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang berlangsung pada Kamis (15/11/2018) sangat meriah. Acara ini dilaksanakan di Gedung Rektorat lantai 10 Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu penting antara lain, Putri Indonesia Jawa Timur Persahabatan 2017, Wakil Dekan 3, beberapa dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan juga mahasiswa dari berbagai fakultas lainnya.
Acara ini menjadi spesial dan meriah dikarenakan hadirnya tamu cantik yakni Stephany Ruth Anchilla L, Putri Indonesia Jawa Timur Persahabatan 2017. Stephany disini menjadi salah satu juri dalam acara pemilihan Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Acara ini sangat meriah, suatu kebanggaan karena acara pemilihan duta tahun ini dapat mengundang Putri Indonesia dan masih belum ada fakultas lain yang pernah mengundang tamu istimewa seperti Putri Indonesia tersebut,” ujar Syarif  Hidayatullah selaku Potra Ekonomi FEB UTM 2017.
“Berbeda sekali acara tahun ini, sangat luar biasa daripada tahun kemarin. Dari mulai penyeleksian, pembekalan hingga final sungguh sangat berbeda, ditambah juri yang juga spesial dan cantik yaitu Putri Indonesia Jawa Timur Pershabatan 2017. Ini bisa dikatakan hal yang unik dan beruntung karena beliau bisa hadir di acara kita ini,” ujar A. Firdaus selaku Finalis Potre Ekonomi FEB UTM 2017.
(NH)

Posting Komentar

0 Komentar