Mie Rujak Porsi Jumbo, Harga tak Menguras Kantong

Rujak mie buatan Ibu Nur Khasanah 
(Sumber : Maduraday.com / Mohammad Ihwanudin) 

Maduraday.com, PAMEKASAN - Minggu (18/11/2018), Rujak Mie buatan Ibu Nur Khasanah yang banyak di sukai konsumen dan terkenal enak ini bertempat di Jalan Raya Panglegur Km 4 Pamekasan depan kampus IAIN Madura. Rujak ini sendiri berisi lontong, sayur, tahu, tempe , Mie Sedap atau Indomie, dan penyedap makanan seperti, cabai, garam, gula, petis. 
Harga yang di bandrol tidak terlalu mahal atau setara dengan uang saku anak sekolah, mulai dari harga Rp.10.000 dan untuk tambahan cingur seharga Rp12.000 per porsi, tergantung pemesanan dari pembeli.
"Rasanya enak tidak terlalu menguras kantong dan saol porsi lumayan banyak untuk porsi yang seharga itu, kalo lebih enaknya coba sendiri biar lebih paham", ujar Novan, pembeli (warga Pamekasan).
Alasan menggunakan mie goreng dalam rujak  karena jika hanya rujak biasa orang tidak begitu tertarik, sehingga ia menambahkan mie goreng pada rujak tersebut. Selain itu rasa rujak pun berbeda antara rujak yang biasa dan rujak mie, porsinya pun juga tak seperti rujak biasanya karena lebih banyak.
"Warung lebih ramai semenjak rujak dicampur dengan mie goreng. Pendapat an sekitar 300 perhari", ujar Ibu Nur Khasanah (pemilik warung). (ptr)

Posting Komentar

0 Komentar