Mini Bus Menabrak Kendaraan Yang Sedang Parkir




Tiga sepeda motor yang hancur setelah ditabrak sebuah Mini Bus Di JL. RayaJokotole, Pademawu, Kab. Pamekasan. ( Sumber : Maduraday/Ahmad Djunaidi )

Maduraday.com, PAMEKASAN - Telah terjadi kecelakaan di jalan Raya Jokotole, Kelurahan Bartim, Kecamaatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan Minggu, (25/11/2018 ). Menurut informasi yang didapat dari saksi mata di kejadian “Kendaraan Mini Bus yang melaju dari arah barat melaju dengan keceptan sedang, tidak lama kemudian akibat pengendara yang diduga kurang hati-hati menabrak tiga sepeda motor yang sedang diparkir di pinggir jalan” ucap Muhsin, penjual es cincau yang tepat berada di tempat kejadian.
Kejadian ini membuat salah satu pengendara luka di bagian kepala, bibir dan merusak tiga sepeda motor yang sedang parkir. “saya lagi beristirahat dari perjalanan menuju Pantai Talang Siring  sambil membeli es cincau di pinggir jalan, tiba-tiba saja mobil itu menabrak sepeda motor di depan saya termasuk motor saya. Saya kaget, saya tidak menyangka karena kondisi jalan disini lancar“ tutur Andi pemilik salah satu motor yang menjadi korban tabrakan. 
Korban yang mengalami luka langsung dilarikan ke Puskesmas terkedat untuk penanganan lebih lanjut. Sementara, sopir Mini Bus lansung dibawa oleh pihak yang berwajib ke Polsek Pademawu. (ADJ)

Posting Komentar

0 Komentar