Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil




ilustrasi anak di bawah umur yang menjadi korban pencabulan (Sumber : detik.com)


Maduraday.com, SURABAYA – Dilansir dari TRIBUNNEWS.COM. Seorang pria di Sambikerep Surabaya tega mencabuli keponakanya yang masih duduk di bangku sekolah dasar di Surabaya. Pria berinisial K (58) langsung diciduk Unit PPA Polrestabes Surabaya pada Jumat (9/11/2018).  Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan pelaku mencabuli keponakanya sendiri di kawasan Lontar, Sambikerep, Surabaya.
“Tersangka merupakan paman korban yang tinggal serumah dengan korban sejak orangtua korban meninggal,” kata AKP Ruth Yeni, Sabtu (17/11/2018). 
Setelah ditinggal orangtuanya, korban tinggal bersama pamanya, kesempatan itulah yang dimanfaatkan pelaku yang berinisial "K".  Pria asal Sambikerep itu dilaporkan oleh pihak guru korban kepada polisi pada Kamis (8/11/2018).”Korban hamil dan keguguran saat jam sekolah. Dari sana gurunya tahu dan melaporkan kepada kami,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Sabtu (17/11/2018).
Sehari kemudian, polisi berhasil membekuk tersangka di rumahnya, Sambikerep Surabaya. Pria tersebut mengaku sudah sering melakukan tindakan bejat itu sejak tahun 2017. Saat itu, tersangka menghampiri korban yang tidur di kamar rumahnya dan melakukan persetubuhan tersebut. 
Saat ini tersangka ditahan di Polrestbes Surabaya lantaran terjerat kasus persetubuhan anak pasal 81 UU no 35 tahun 2014 dan UU no 23 tahun 2004 tentang perlindungan anak.(DEP)

Posting Komentar

0 Komentar