Pemerintah Kabupaten Sumenep Mengadakan Gerak Jalan



Nampak para peserta gerak jalan yang meriahkan lomba gerak jalan di Sumenep yang diadakan oleh PEMKAB Sumenep. (Sumber: Maduraday.com/Deni Eka Prastya)

Maduraday.com, SUMENEP – Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Sumenep mengadakan lomba gerak jalan di Kabupaten Sumenep, Madura, Sabtu (24/11/2018). Lomba gerak jalan dalam rangkaian memperingati Hari pahlawan dan sumpah pemuda yang seharusnya diperingati bulan lalu, tetapi baru di adakan malam tadi. Lomba gerak jalan diikuti peserta kalangan pelajar tingkat SMP, SMA, dan juga Ormas se-Kabupaten Sumenep.
Para peserta gerak jalan start dari depan rumah dinas Bupati Kabuten Sumenep pukul 19.00 menuju di depan Kraton Kabupaten Sumenep dengan jarak sekitar sepuluh kilometer. Ada yang mengenakan seragam sepatu hingga berbagai paduan warna seragam yang dibuat semenarik mungkin.
Sepanjang jalan para peserta terus mempertontonkan berbagai macam gerakan variasi. Masyarakat sekitar pun tampak antusias turun ke jalan menyaksikan lomba gerak jalan tersebut.
“kami sangat antusias dan mempersiapkan lomba ini dengan mengadakan beberapa latihan supaya kami berharap menang dalam lomba ini” ucap salah satu kelompok peserta yang mengikuti lomba gerak jalan.
“Saya sangat senang akan adanya lomba ini dan saya harap bisa berkelanjutan dan bisa diadakan setiap tahunnya” ujar Mukhsin salah satu warga yang menyaksiskan lomba gerak jalan.
Saat tiba di finish para peserta masing-masing juga menampilkan gerakan terbaiknya sebagai bentuk penghormatan. (RDJ)  

Posting Komentar

0 Komentar