Peresmian Pameran Pembangunan 2018 Kabupaten Sampang

Proses Peresmian Pembukaan Pameran Pembangunan oleh Bupati Sampang (Sumber : Maduraday.com/ Septian Adam f.)


Maduraday.com, SAMPANG – (10/11/2018) Peresmian pameran pembangunan 2018 telah resmi di buka oleh Bupati Sampang yaitu H. Slamet Junaidi. Pameran tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sampang dan juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sampang serta Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang. 
Dengan mengusung tema “Dengan Nilai-nilai Kepahlawanan Kita Tingkatkan Kesejahteraan Dan Pelayanan Publik Berbasis Teknologi informasi” acara ini di selenggarakan di Lapangan Wijaya Kusuma, Kabupaten Sampang. Acara ini akan berlangsung selama enam hari yaitu dari tanggal 10 November 2018 sampai dengan 15 November 2018 mendatang.
“Acara ini bertujuan untuk mengetahui keberhasilan pemerintah kabupaten sampang dalam program-programnya, serta menyadarkan masyarakat akan pentingnya teknologi yang ada saat ini.” Ujar Sri Widayati, S.h, M.SI selaku Kepala Bidang IKP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sampang. Bapak Bupati juga berharap “Agar Pameran Pembangunan ini tidak hanya Pameran semata, tetapi juga banyak memberikan informasi-informasi kepada Masyarakat Kabupaten Sampang” ujarnya. 
(DT)

Posting Komentar

0 Komentar