Peringati Dua Peristiwa Besar, TNI Gelar Acara Untuk Rakyat

Pengunjung sedang melakukan jual beli di Pasar murah, Alun-alun Bangkalan dalam rangka HUT TNI Kodim 0829/Bangkalan. (Maduraday.com/Syamsu Dhuha)


Maduraday.com, BANGKALAN - TNI Kodim 0829/Bangkalan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 dan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat dengan menggelar acara yang dimeriahkan dan dikhususkan untuk masyarakat Madura khususnya daerah Bangkalan. Kegiatannya sendiri dimulai dari 23 November-02 Desember 2018. Beberapa acara yang akan digelar yakni pasar murah, donor darah, pelayanan Keluarga Berencana (KB), pembagian sembako dan santunan untuk anak yatim.
Tak hanya itu, terdapat program bersih-bersih alun-alun dan masjid yang turut dibantu para siswa SMA/SMK dan juga MAN. Pada 24 November 2018 pukul 16.00 WIB akan dilaksanakan program lomba lari malam yang diselenggarakan di Pantai Kenjeran dan dimeriahkan masyarakat se – Jawa Bali.
“Kita maksimalkan untuk masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Bangkalan kompleks. Tapi kita juga menghimbau agar masyarakat ikut andil untuk memeriahkan seluruh acara yang diselenggarakan” ujar Kapten Infantri Badrut Mutammam (23/11).
Sementara itu, Junaidi (54) salah satu warga yang memeriahkan pasar murah menyampaikan, dengan adanya acara-acara untuk rakyat, dirinya mewakili masyarakat merasa senang. “Saya  sangat senang dengan adanya acara seperti ini, apalagi pasar murah dan pembagian sembako” kata Junaidi.
“Ya mungkin yang lain mikirnya kita semua pedagang jual rugi di pasar murah ini, tapi ya kita jual harganya sendiri tidak melebihi kapasitas yang ada dipasaran turun beberapa ribu” kata Saleh (31) salah satu pedagang di pasar murah. (SD)

Posting Komentar

0 Komentar