Peringati Harlah UKM Olahraga, IAIN Madura Membuka Turnamen Voli Se-Kabupaten Pamekasan

Tim Ivom dan Kompeni lakukan foto bersama sebagai tanda persahabatan dan sportifitas. (Sumber : Maduraday.com/Silvia Anitasari)


Maduraday.com, PAMEKASAN - UKM Olahraga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura membuka Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Pamekasan dari tanggal 01-10 November 2018. Oleh panitia, acara ini dikemas seperti Pekan Olahraga dan memperebutkan Piala Rektor IAIN Pamekasan. Pekan Olahraga ini baru diadakan tahun ini. Turnamen Bola Voli ini di ikuti oleh 8 club se-Kabupaten Pamekasan. Penonton yang berada di luar lapangan juga memeriahkan Pekan Olahraga dengan mendukung tim kesayangannya.(10/11/18)
Ajang ini meningkatkan semangat berolahraga juga memupuk rasa persahabatan antar club lainnya. Salah satu Dosen Universitas Trunojoyo Madura, Bapak Syamsul Arifin, turut serta mendukung turnamen ini dengan jabatannya sebagai Manajer di Club Kompeni. Hasil akhir dari pertandingan ini dimenangkan oleh Club IAIN Madura untuk tim putra dan Club Ivom untuk tim putri. Para anggota UKM Olahraga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun kedepannya. Seperti yang dikatakan oleh Rizal selaku ketua pelaksana dari Pekan Olahraga “Semoga saja acara ini dapat terus berlanjut untuk tahun kedepannya.” (dbas)

Posting Komentar

0 Komentar