Persiapan Peserta Pameran Pembangunan Oleh Pemerintahan Sampang

Para peserta sedang gotong royong mendekorasi tempat pamerannya. (Sumber : Maduraday.com/Zandan)


Maduraday.com, SAMPANG – Pameran Pembangunan yang di selenggarakan dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Sampang yang akan dilaksanakan pada Sabtu (10/11/2018) di lapangan Wijaya Kusuma, pameran ini di meriahkan oleh semua Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) di seluruh Kabupaten Sampang, Kecamatan Sampang, instansi yang terkait seperti Bank, serta melibatkan UMKM. 
Djuardi selaku ketua pelaksana menyebutkan acara ini di gelar sebagai upaya media untuk memberikan informasi dari pemerintah kepada masyrakat, dari masyarakat kepada pemerintah, sebar, dan olah informasi. Selain itu juga pameran pembangunan ini juga sebagi media promosi apa yang di lakukan oleh pemerintah di promosikan melalui acar ini. “ kalau banyak informasi, Sumber Daya Manusia akan semakin pinter, semakin cerdas” ucap Djuardi
Pameran pembangunan ini juga di selenggarakan sebagai media informasi tentang hasil prospek kerja pemerintahan Sampang. peserta pameran pembangunan ini tampak begitu antusias dalam menyambut pembukaan pameran pembangunan ini mulai dari dari mendekorasi stan masing masing hingga gotong royong dalam mndekor stan yang lainnya. Pameran ini berlangsung pada tanggal 10-15 november, selain hanya pameran dari KOMINFO disini juga di meriahkan dengan adanya pasar malam di sekitar lapangan wijaya kusuma. (ZC)

Posting Komentar

0 Komentar