Pesawat Lion Air Rusak di Udara, Suami Nina Zatulini Selamat dari Maut

Potret Chandra Tauphan. (Sumber : Linetoday)

Maduraday.com, MAKASSAR - Dilansir dari cumicumi.com pesawat Lion Air Grup kembali mengalami masalah. Setelah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 beberapa waktu lalu, kemudian sayap pesawat JT-633 yang patah menabrak tiang di Bandara Fatmawati-Soekarno, saat ini (14/11/18) ada satu pesawat Wings Air milik perusahaan Lion Air Grup yang putar balik setelah 30 menit mengudara lantaran adanya kerusakan pada pesawat tersebut.

Para penumpang pesawat Lion Wings merasa bersyukur karena mereka selamat dari maut. Namun mereka juga merasa kecewa dengan maskapai Lion Air Grup, salah satunya adalah Chandra Tauphan Ansar suami dari artis Nina Zatulini yang mengungkapkan kejadian tersebut di Insta Story nya.
Berdasarkan curhatan di Insta Story, Chandra menuturkan pesawat yang ia tumpangi rusak saat sedang terbang. Beruntung, pilot yang kala itu bertugas memutuskan balik arah dan kembali ke bandara utama.
”Allahu akbar barusan penerbangan saya menuju daerah Pomala Kolaka tiba-tiba pesawatnya putar balik padahal sudah 30 menit flight. Ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyangnya aneh, pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus. Dear @lionairgroup, jangan paksakan berangkat kalau armadanya mengalami kerusakan,” curhat Chanrda.
Lebih lanjut, pria tersebut juga menuturkan alasan memilih menggunakan Lion Air dibandingkan maskapai penerbangan lainnya.
”Kenapa naik Lion Air? Mau gak mau karena cuma ada satu flight ke pomala dan itu pun naik Lion Wings,” tutupnya. (DH)

Posting Komentar

0 Komentar