Prodi Ilmu Komunikasi Melakukan Branding Pariwisata Madura

Dr. Bani Eka Dartiningsih, M. Sos., M. Si. (Koorprodi Ilmu Komunikasi UTM) beserta dosen ilmu komunikasi dan Kepala desa Ujung Piring beserta warga dalam acara pengabdian masyarakat oleh Prodi Ilmu Komunikasi di Kolla Lagundi
(Sumber : Maduraday.com / Romi)

Maduraday.com, BANGKALAN -(24/11/2018) Program Studi Ilmu Komunikasi mengadakan pengabdian masyarakat di Desa Ujung Piring, Kecamatan Bangkalan, dalam rangka menjalankan program kerja tahunan Prodi Ilmu Komunikasi dengan tema "Membangun Branding Pariwisata Madura dengan Jiwa Organisatoris dan Komunikatif".
"Sebenarnya pengabdian masyarakat ini telah dilakukan selama tiga kali ini, yang sebelumnya telah diadakan di Sumenep, kemudian di Kamal dan kali ini dilaksanakan di Kecamatan Bangkalan," ujar Bani Eka Dartiningsih selaku Koordinator Prodi Ilmu Komunikasi.
Acara pengabdian masyarakat ini juga bekerja sama dengan komunitas Public Relation yang juga sedang melakukan upgrading anggota baru dan Perhumas Muda Madura dengan membranding suatu tempat di Desa Ujung Piring, yakni Bumi Perkemahan Kolla Lagundi. Tujuan dari pengabdian masyarakat kali ini adalah membranding Bumi Perkemahan Kolla Lagundi agar tempat tersebut lebih dikenal lagi oleh publik dan memberikan beberapa fasilitas umum yang akan menunjang kegiatan disana serta menambah daya tarik tempat tersebut, yaitu dengan memberikan tempat sampah dan papan nama untuk spot foto.
"Harapannya semoga pengabdian masyarakat kali ini akan berlanjut lagi tidak berhenti hanya disini saja, sehingga kedepannya Bumi Perkemahan Kolla Lagundi ini akan semakin menarik," lanjutnya. Dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh beberapa dosen Ilmu Komunikasi dan tokoh masyarakat Ujung Piring sendiri yaitu Kepala Desa, Kepala Dusun serta pengelola bumi perkemahan Kolla Lagundi. "Semoga nanti kerja samanya bisa berlanjut, dan kami akan selalu menerima masukan dari Prodi Ilmu Komunikasi mengenai pengembangan bumi perkemahan ini, kapanpun kami akan selalu menerima masukannya," ujar Kepala Desa Ujung Piring dalam sambutannya. (FES)

Posting Komentar

0 Komentar