Rela Lembur Demi Suksesnya Commdies’12

Anggota Himakom membuat properti untuk dekorasi di acara Commdies'12. (Sumber : Maduraday.com/Deriska Ayu)


Maduraday.com, BANGKALAN – (15/11/2018) Panitia Dies Natalis Himakom melakukan banyak persiapan jelang acara inti Commdies (Communication Dies Natalis) yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 16 November 2018 di Kantin Corner depan asrama Universitas Trunojoyo Madura.
Hampir seluruh panitia sibuk membuat perlengkapan dekorasi untuk Commdies. Rentetan acara jelang Commdies’ 12 sudah terlaksana sangat baik, mulai dari Seminar Nasional, Cie Talent, dan Comsport. Saat ini, persiapan yang matang harus dilakukan oleh panitia agar nanti tidak mengecewakan penonton saat datang dan menyaksikan acara tersebut. Tak heran panitia rela kerja lembur demi menyelesaikan dekor yang sudah dikonsep oleh sie acara Commdies itu sendiri.
Pembuatan lampu, penyambungan kabel, dan pemasangan papan kayu sudah dilakukan dari beberapa hari yang lalu. Terlebih untuk pembuatan lampu yang memakan waktu cukup lama, sehingga membuat panitia harus bekerja lebih ekstra lagi. Banyak hambatan – hambatan yang terjadi dalam persiapan acara Commdies ini, terutama dari perizinan yang mengalami kendala karena tidak mendapat izin secara resmi dari pihak kampus. Tetapi meskipun begitu para panitia tetap semangat untuk terus berusaha supaya bisa mendapat izin yang resmi dari kampus.
“Semangat panitialah yang mampu membuat persiapan menjelang Commdies ini lancar dan semoga besok juga berjalan sangat lancar,” ujar Suhartika Yuliana Hidayat selaku ketua pelaksana acara tersebut. Ia pun berharap semoga dengan adanya acara ini mampu membuat anggota Himakom lebih kompak lagi kedepannya.
Ia juga mengapresiasi hasil kerja panitia yang merelakan waktu istirahat berkurang untuk mempersiapkan acara Dies Natalis Himakom yang ke–12 itu. “Alhamdulillah dengan koordinasi dan kerja sama dari temen- temen panitia persiapan Commdies sudah cukup baik, saya senang teman–teman mau meluangkan waktunya dan kerja sama mereka sangat bagus,” tambahnya.
Banyak harapan lain di ulang tahun yang ke dua belas ini yang pada intinya mengharapkan Himakom lebih bisa dewasa dengan umur yang semakin bertambah ini. (DR)

Posting Komentar

0 Komentar