Rusak! Penutup Saluran Air Gedung Cakra UTM Diperbaiki

 Seorang pekerja sedang melaksanakan perbaikan penutup saluran air gedung cakra. (Sumber: Maduraday.com/Mohammad Nu’man)


Maduraday.com, BANGKALAN - (13/11/2018) Infrastruktur memang selalu menjadi hal penting yang harus selalu diperhatikan, tidak terkecuali di Universitas Trunojoyo Madura yang pada hari Selasa (13/11/12) sedang berlangung perbaikan penutup saluran air yang terdapat di depan Gedung Cakra. Proyek ini dilaksanakan guna menangani penutup got yang sudah retak, bahkan ada juga yang sudah pecah dan dikhawatirkan membahayakan sepeda motor yang masuk ke parkiran Gedung Cakra. Mahasiswa atau orang yang ingin masuk ke parkiran pun harus berhati-hati agar ban motornya tidak masuk ke penutup got yang sudah pecah dan bolong.
Perbaikan tersebut sudah berjalan tiga hari yang lalu dan untuk saat ini belum ada hal yang menghambat pengerjaan dan ditergetkan akan selesai dalam satu bulan kedepan. Sehingga para pengendara motor yang ingin menuju parkiran Gedung Cakra menjadi lebih nyaman. “Rencananya satu bulan, Insya Allah sudah selesai, kalau bahan-bahan yang disediakan untuk perbaikan proyek lancar.” Tutur Amil, salah seorang pekerja proyek. Perbaikan demi perbaikan untuk infrastruktur di kampus sudah mulai diperhatikan oleh para penanggung jawab infrastruktur kampus.
Pembangunan ini direspon baik oleh mahasiswa, meskipun akses jalan agak sedikit terganggu, dikarenakan bahan bangunan dan alat-alat berada di sekitar jalanan depan gedung. Namun proyek tersebut guna meningkatkan kenyamanan pengendara yang masuk ke Gedung Cakra nantinya. “Ya, memang akses jalan depan gedung agak terganggu, tapi tidak masalah, toh nantinya untuk kenyamanan bersama!” tutur Seorang mahasiswa bernama Gusti Agung Cahyono, mahasiswa Sosiologi semester 7 tersebut.
Ini juga termasuk kepedulian dari para pemimpin Universitas yang memperhatikan infrastruktur kampus yang sudah mengalami kerusakan, agar segera ditangani. “Berarti sudah ada kepedulian dari pihak yang bertanggung jawab dengan adanya proyek ini.” Tegasnya. (MN)

Posting Komentar

0 Komentar