Rusaknya Taman Kota Adipura Kota Sumenep

Para pekerja sedang memperbaiki Taman Kota Sumenep. (Sumber : Maduraday.com/Mohammad Nu'man)


Maduraday.com, SUMENEP - (11/11/18) Saat ini Taman Kota Sumenep sedang mengalami renovasi, hal ini dilakukan karena adanya inisiatif dari pemerintah pusat mengingat Kabupaten Sumenep merupakan Kabupaten yang masih kental akan budayanya dan begitu banyaknya tempat wisata di banding Kabupaten lain yang ada di Madura.
Selain itu, Renovasi ini juga mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat sekitar Taman Kota Sumenep. "Saya merasa senang sekali taman kota ini direnovasi karena dengan adanya renovasi ini, taman menjadi lebih indah dan lebih nyaman dibandingkan sebelum di renovasi", ungkap Dina salah satu pengunjung Taman Kota Sumenep. "Saya harap pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dapat saling bekerjasama dalam membenahi taman kota yang ada di pulau madura secara berkala, sehingga masyarakat memiliki ruang terbuka hijau yang nyaman dan aman," tambahnya.
Renovasi ini sudah berjalan selama kurang lebih dua bulan dan sekarang tahap renovasi sudah mencapai 99% dan perkiraan dalam beberapa hari renovasi ini akan selesai seluruhnya. "Saya berharap setelah renovasi ini semua rampung, masyarakat dapat menjaga dan melestarikan fasilitas yang ada sehingga tetap terjaga seperti sediakala," tutur Riki selaku Penanggung Jawab Renovasi Taman Kota Sumenep. (ADT)

Posting Komentar

0 Komentar