Seminar Nasional Himakom Setelah 3 tahun Vacuum  

Salah satu pemateri sedang memeberikan ilmunya kepada peserta Seminar. (Sumber : Maduraday.com/Septian Adam)


Maduraday.com, BANGKALAN – (10/11/2018) Himpunan  Mahasiswa Ilmu Komunikasi  (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosisl dan Ilmu Budaya (FISIB), menyelenggarakan Seminar Nasional untuk membangkitakan semangat generasi milenial saat ini. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Rektorat, Universitas Trunojoyo Madura (UTM).
Acara ini merupakan acara Seminar pertanma setelah vacuum selama 3th. Vacuum nya HIMAKOM dalam menjalankan event ini di karenakan program kerja yang kurang maksimal dari periode sebelumnya. Kembalinya HIMAKOM ini karena kepemimpinan Sulfan selaku ketua umum lebih mengedepankan cinta budaya. Acara ini juga sebagai salah satu dari program kerja Himpunan  Mahasiswa Ilmu Komunikasi  sendiri.
Tujuan di adakan nya Seminar yang bertemakan “Madura Dalam Generasi Hello Guys”  ini adalah agar kita sebagai kaum intelektual dapat berjalan beriringan dengan Teknologi serta Budaya yang ada. “Untuk mahasiswa Komunikasi sendiri agar mengetahui budaya Madura” ujar Sulfan selaku ketua umum HIMAKOM. “acara ini juga akan di meriahkan dengan adanya akustik, dan juga coffe break” ujar rosi selaku CO dari sie Acara.
(DT)

Posting Komentar

0 Komentar