Superhero Berduka, “Stan Lee” Bapak Superhero Marvel Meninggal Dunia

Stan Lee – Polygon. (Sumber : TRIBUNJATENG.COM)


Maduraday.com, AMERIKA - (13/11/2018) Kabar duka datang dari pencipta sekaligus legenda komik-komik Marvel Stan Lee yang dikenal dengan Bapak Superhero Marvel, legenda hebat ini telah menghembuskan nafas terakhirnya tepat  pada hari ini, menyusul sang istri tercinta yang telah mendahuluinya berpulang pada tahun 2017 silam. Dilansir dari Tribunwow.com dari E! Online, Selasa (13/11/18), kabar duka tersebut dibagikan pertama kali oleh representatifnya yakni Dawn Miller melalui NBC News. Kabar duka tersebut telah dikonfirmasi oleh putri Stan Lee. Dilansir dari CNN Indonesia, “Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling bail,” ungkap putri Stan Lee, JC, Senin (12/11).
Bapak Superhro Marvel yang mempunyai nama lengkap Stanley Martin Lieber lahir di New York, 28 Desember 1922 ini meninggal pada usianya yang ke 95 tahun akibat mengidap penyakit pneumonia yang beliau derita sejak satu tahun yang lalu. Tentu kabar ini merupakan pukulan yang keras pada dunia entertainment diseluruh dunia, apalagi para fans Marvel itu sendiri, Beliaulah yang menciptakan berbagai  karakter fenomenal seperti Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men dan masih banyak karakter-karakter fiksi lainnya. Tanpa Stan Lee kita tidak akan pernah mengenal karakter-karakter superhero yang ikonik dari Marvel ini.
Kabar duka ini juga ditanggapi oleh sutradara Avengers 4 yakni Russo Brothers. Melalui akun Instagramnya Joe dan Anthony Russo turut menuliskan pesan berbela sungkawa atas kepergihan Stan Lee. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan “Thank you for filling our chilhoods with such joy. You will e dearly, dearly missed...”
(Terima kasih telah mengisi masa-masa kecil kami dengan kebahagiaan, anda akan sangat, sangat dirindukan). (FES)

Posting Komentar

0 Komentar