Surabaya Membara yang Menelan Korban

Sejumlah pemeran yang memeriahkan Drama Kolosal Surabaya Membara (Sumber : amanat.news)

Maduraday.com, SURABAYA – Dilansir dari Detik.com, Drama kolosal Surabaya Membara yang diadakan dalam rangka memperingati hari pahlawan di sepanjang jalan Tugu Pahlawan menelan korban, sebagian penonton yang berada di viaduk terlindas kereta api yang sedang melintasi rel tersebut, Jumat (9/11/18) malam. 
Insiden ini terjadi saat drama kolosal dimulai, banyak sekali penonton hingga jalan dipenuhi lautan manusia dan banyak juga yang menonton di tembok pembatas Tugu Pahlawan hingga ke viaduk dikarenakan tempat yang tersedia tidak cukup.
Disaat acara berlangsung dengan meriah tiba-tiba saja kereta api melintasi viaduk yang memang diketahui viaduk tersebut masih dioperasikan oleh kereta api, sontak penonton yang berada di viaduk berhamburan menepi dan terjadi saling dorong mendorong satu sama lain. 
Hingga saat ini diketahui ada 3 korban meninggal dunia dan juga menyebabkan sejumlah penonton luka-luka akibat menerjunkan dirinya dari atas viaduk demi menyelamatkan diri masing-masing. 
“Ada tiga korban tewas, satu korban tewas di viaduk terlindas kereta api dan dua lainnya tewas akibat jatuh dari atas viaduk untuk identitasnya sendiri belum diketahui karena korban tidak membawa identitas apapun hanya diketahui ada 1 perempuan dan 2 laki-laki. Dan dari data sementara tercatat 11 korban belum termasuk 3 korban yang tewas, korban lainnya dilarikan ke RS PHC dan RSUD dr. Soewandhi” ujar Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara. (AG)


Posting Komentar

0 Komentar