Team Bulutangkis Junior Indonesia Ditaklukkan Korea  pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis

 “Kebersamaan Team Junior Garuda Muda Sebelum Bertanding” (Sumber : Instagram Badminton Indonesia)

Maduraday.com,  CANADA - (10/11/2018) Tim bulutangkis junior Indonesia yang berstatus unggulan dua gagal melaju ke partai puncak  LI NING BWF World Junior Mixed Team Championship yang diselenggarakan di Stadium Markham Canada  setelah ditaklukkan Korea Selatan 3-1.
 Korea Selatan membuka kemenangannya melalui sektor ganda putra Tae Yang Shin yang berpasangan dengan Chan Wang setelah mengalahkan pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando yang berpasangan dengan Daniel Marthin dengan rubber game 21-18,16-21,21-17. Sedangkan untuk tunggal putri Indonesia yang diwakili oleh Putri Kusuma Wardhani belum mampu menghadapi serangan dari tunggal putri Korea Ga Eun Park dengan straigh game 21-18,21-18. Indonesia sempat membuka asa melalui tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang mengalahkan tunggal putra Korea U Min Jeong dengan straigh game 21-7,21-14. Korea Selatan mengunci kemenangan  melalui sektor ganda putri  dengan straigh game 21-19,21-17.
“Saya  selaku ketua pembina Persatuan Bulutangkis Indonesia mengaku sudah puas dengan semangat tim Indonesia yang sudah bisa mencapai partai semifinal di kejuaraan LI NING BWF World Junior Mixed Team Championship ini meskipun belum bisa juara, mungkin tahun depan bisa lebih baik lagi” ucap Susi Susanti dalam jumpa pers.

Posting Komentar

0 Komentar