Terlihat, Anies Baswedan Hadiri Maulid Nabi di Monas







Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (mengenakan baju koko) menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Monas (Indra Komara/detikcom)



Maduraday.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (mengenakan baju koko) menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Monas (Indra Komara/detikcom) Baswedan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H  di Monas, Jakarta. Anies menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara karena bisa menggaungkan shalawat di Jakarta.
"Izinkan kami menyampaikan apresiasi karena telah menjadikan tempat ini tempat penuh berkah tempat di mana shalawat berdengung sepanjang tahun, ini keberkahan tersendiri bagi kita semua warga Jakarta. Karena itu setiap kali Majelis Rasulullah menjalani kegiatan kami menyambut penuh suka cita," kata Anies di Monas, Jakarta, Selasa (20/11/2018).
Anies datang mengenakan baju koko dan sarung warna hijau, dan dikawal oleh polisi tepat di samping kanannya. Mantan Mendikbud itu juga menyampaikan acara ini menjadi ajang mendekatkan diri pada sifat-sifat Rasulullah. Dia mendoakan, warga yang datang ke acara Maulid Nabi ini bisa mencerminkan sifat yang dekat dengan Rasulullah.
"Kita semua di sini penting bahwa bukan saja kita mengingat menunjukkan rasa cinta, tapi juga untuk mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifat-Nya, sidiq, amanah, fatanah. Semoga kita semua termasuk golongan orang yang dekat sifat Rasulullah," tutur Anies. (SA)

Posting Komentar

0 Komentar