Tidak Menutup Kemungkinan Mahasiswa Baru dapat Berprestasi.

Para anggota UKMFT ITC mengantarkan peserta lomba web design ke Pelabuhan Kamal untuk mengikuti babak grand final di Universitas Jendral Sudirman, Jawa Tengah. 


Maduraday.com, Bangkalan - (09/11/2018) kemarin anggota UKMFT ITC (Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik Information Technology Center) mengantarkan tiga orang anggotanya yaitu David Aprianto, Lailatul Badria, M. Wildan Mubarok A yang merupakan mahasiswa baru di Program Studi Teknik Informatika untuk mengikuti grand final lomba Web Design di Universitas Jendral Sudirman Purbalingga Jawa Tengah. Web design ditujukan agar user atau pemakai web tersebut nyaman dan lebih cepat beradaptasi dengan tampilan web yang dibuat.
Perlombaan Web design sudah dimulai sejak 20 Oktober 2018 dan rancangan mahasiswa baru angkatan 2018 yang  kemarin lolos dan masuk grand final. "Saya elihat potensi dari ke tiga mahasiswa baru ini, dan mereka sudah memiliki basic yang membuat kami lebih mudah dalam membimbing." Ucap Ade Setia Priambudi selaku Ketua Umum UKMFT ITC. Untuk pertama kalinya UKMFT ITC mengirim mahasiswa baru untuk mengikuti lomba di kancah nasional. Dan ia berharap agar mahasiswa baru ini dapat memenangkan perlombban tersebut dan membawa nama Universitas Trunojoyo Madura.
Keahlian para mahasiswa baru ini tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun belum genap 1 semester tapi mereka sudah paham betul dalam pembuatan web design. Hal tersebut perlu kita apresiasi. Karena lomba ini merupakan perlombaan tingkat nasional. Namun sebutan mahasiswa baru tidak membuat mereka gentar dalam mengikuti lomba Web design ini. Menurut mereka kemampuan tidak diukur melalui usia, namun pengalaman dan keinginan untuk terus belajar merupakan kunci untuk menang. (SO)

Posting Komentar

0 Komentar