Tragedi Pohon Tumbang : Mahasiswa Pertanian UTM Gelar Istighosah Bersama  

Pelaksanaan istighosah bersama dalam rangka memohon doa, Sabtu (10/11/2018). (Sumber : Maduraday.com/Niswatul Khoiriyah)

Maduraday.com, BANGKALAN – Mahasiswa Pertanian Tragedi Pohon Tumbang : Mahasiswa Pertanian UTM Gelar Istighosah Bersama
  Trunojoyo Madura gelar acara istighosah didepan gedung RKB-D (10/11/2018) . Acara tersebut merupakan bentuk solidaritas mahasiswa pertanian UTM karena melihat beberapa waktu yang lalu telah terjadi tragedi pohon tumbang di kampus Universitas Trunojoyo Madura yang menyebabkan beberapa mahasiswa terluka akibat tertimpa runtuhan pohon tersebut. 
“istighosah ini diadakan secara dadakan, seharusnya hari ini ialah jalan sehat bersama. Tetapi karena adanya tragedi tersebut, semua agenda acara diberhentikan dan ditutup dengan istighosah saat ini” ucap Irul peserta istighosah dan juga mahasiswa agribisnis UTM. 
Istighosah di gelar untuk memohon doa agar korban yang tertimpa runtuhan pohon segera di berikan kesembuhan. “Mudah – mudahan dengan adanya do’a bersama, untuk kebelakangnya dilingkungan ini khususnya diselamatkan oleh Allah SWT” Ucap kyai Abdullah selaku pemimpin doa istighosah. (NK)

Posting Komentar

0 Komentar