Turnamen Futsal Wiraraja Cup 2018 Se-Madura

Tim Merah melawan Tim hijau berlaga pada malam hari. (Sumber : Maduraday.com/Mohammad Ihwanuddin)

MADURADAY.COM, SUMENEP – Pertandingan antara SMA 2 Sumenep berhadapan dengan SMA 2 Jaya menjadi laga yang sangat menegangkan pada Tournament Futsal Wiraraja Cup 2018 malam ini, Senin (12/11/2018).
Sona, yang menjabat sebagai ketua pelaksana acara pada Tournament Futsal Wiraraja Cup 2018 mengatakan keseruan pertandingan tidak hanya datang dari tim yang bertanding tetapi juga dari supporter yang datang dengan antusiasme tinggi untuk mengikuti jalan nya pertandingan.
“Pertandingan ini semoga terus berlangsung agar Sumenep mempunyai pemain futsal terbaiknya kelak,” terang Tabroni sebagai penonton futsal di acara Tournament Futsal Wiraraja Cup 2018 ini . 
Tournament Futsal Wiraraja Cup 2018 ini adalah rangkaian dari acara sebagai memperingati hari jadi Universitas Wiraraja Sumenep yang ke - 32. “Rangkaian tournament untuk cabang olahraga akan terus diadakan untuk merayakan Dies Natalis Universitas Wiraraja Sumenep yang ke – 32,” pungkas Sona.
Adapun hasil akhir dari pertandingan pembuka di hari Senin (12/11/2018) dimenangkan oleh SMA  2 Sumenep dengan skor telak yakni 6 - 0 melawan SMA 2 Jaya. 
Dilanjutkan dengan partandingan kedua yaitu SMA 1 Abunten  melawan SMA 1 Pakong yang berakhir dengan kemenangan dari tim SMA 1 Pakong Dengan skor 2 – 1. (SR)

Posting Komentar

0 Komentar