Wisuda Universitas Madura ke-30

Berlangsungnya wisuda Universitas Madura di Gedung Islamic Centre Pamekasan (sumber : Citra DS) 

Maduraday.com, PAMEKASAN - (17/11/2018) Universitas Madura menggelar wisuda yang ke-30 di Gedung Islamic Centre Pamekasan.
Universitas Madura mengadakan wisuda dengan jumlah wisudawan dan wisudawati sebanyak 639 Mahasiswa, karena hal itu panitia penyelenggara acara tersebut memilih melaksanakannya di Gedung Islamic Centre. Jumlah wisuda 639 mahasiswa terdiri dari, 29 mahasiswa dari Fakultas Hukum, 219 dari Fakultas Ekonomi,164 dari Fakultas Ilmu Administrasi, 175 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 13 dari Fakultas Pertanian, dan 39 dari Fakultas Tekhnik. Jumlah mahasiswa yang membludak mengakibatkan ruangan yang biasa dipakai untuk acara wisuda tidak cukup. Sehingga acara wisuda ini dilaksanakan di luar kampus Universitas Madura.
" Kebetulan pada tahun ajaran ini mahasiswa yang diwisuda, pesertanya membludak hingga akhirnya kami bekerja sama dengan Gedung ini untuk melaksanakan acara kami," ujar Habib sebagai koordinator Publikasi Dekorasi dan Dokumentasi acara tersebut. Disamping itu pihak kampus sedang melakukan banyak pembangunan, gedung - gedung untuk menunjang saranan dan prasarana yang ada di Universitas Madura, juga pembangunan gedung yang biasa digunakan untuk melaksanakan acara Wisuda. Dengan mengangkat tema " Penguatan Peran Serta Universitas Madura Dalam Penyiapan SDM Berkualitas Memasuki Era Persaingan Bebas", banyak sekali harapan dibalik tema tersebut termasuk harapan supaya Alumni Mahasiswa Madura mampu menjadi lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Mampu bersaing bebas dengan kemampuan yang dimiliki setiap mahasiswa serta mampu menjaga nama baik Universitas Madura itu sendiri. (DR)

Posting Komentar

0 Komentar