Diskusi Photography Telah Berlangsung Sembari Buka Puasa Bersama

Suasana diskusi photography 

BANGKALAN - Telah terselenggarakan Diskusi Photography bertema “Between Journalism or Art Photoghraphy”, diadakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018 pada Senin, 06 Mei 2019 di labsos lt 3 Universitas Trunojoyo Madura. Suksesnya acara ini juga disupport oleh banyak pihak seperti HIMAKOM dan 6 komunikas yang berada dibawah naungan HIMAKOM yakni Graphic Design Comunity (GDC), Public Relation (PR), CIE TV, RASI FM, Last Comunity (LC), serta Cindicat. 

Pemateri dari diskusi ini adalah A. Yusron Farisandy S.Ikom salah satu Fotografer dari Jawa Pos Radar Madura dan praktisi jurnalism photography serta Lulus Sugeng Triandika S.Ikom., M. Ikom seorang praktisi art photography sekaligus owner @inimadura.

Acara ini berlangsung dari pukul 15:00 - 17:30 WIB. Diskusi dilanjutkan dengan buka bersama. Diskusi berjalan lancar dan seru, meski relatif ramai. Materi yang disampaikan antara lain definisi fotografi, teknik pengambilan foto yang baik hingga penambahan caption pada foto..

Harapan dari Dosen Pengampu Matakuliah Fotografi yakni supaya mahasiswa tidak hanya mengetahui tentang materi tetapi juga bagaimana aplikasi. Sehingga outputnya dari diskusi ini menambah wawasan mahasiswa, "karena saya rasa pembelajaran dikelas saja itu kurang", tutur Teguh Hidayatul R. selaku dosen pengampu.

Posting Komentar

0 Komentar